Video Terbaru dari Game RPG One Piece: Thousand Storm

Pihak Bandai Namco baru-baru ini telah meluncurkan promotional video terbaru dari game RPG One Piece: Thousand Storm. Game One Piece ini merupakan project RPG terbaru dari mereka. Promotional video itu rilis setelah pihak Bandai Namco menyelesaikan CBT game tersebut pada tanggal 22 Desember di Jepang. Dalam game RPG yang diadaptasi dari anime One Piece ini kamu bisa menggunakan berbagai karakter seperti Monkey D. Luffy, Trafalgar Law, Zoro, Brook, Chopper, Nami, Robin dan masih banyak yang lainnya.

Game RPG One Piece Thousand Storm

Di bawah ini adalah video promo terbaru dari game RPG One Piece Thousand Storm.

Dari video di atas kamu bisa melihat tampilan dan bagaimana gameplay dari One Piece: Thousand Storm nantinya. Kamu bisa menggerakkan karakter para bajak laut melawan Angkatan Laut yang ingin menghentikan langkah Luffy dan kru kapalnya. Kamu dapat melihat pertarungan seru antara Zoro, Luffy, Bartolomeo, Doflamingo dan yang lainnya.

Game RPG One Piece Thousand Storm 2

Di samping itu, ada juga karakter Sabo, kakak dari Luffy yang juga masih baru muncul kembali dalam Anime dan komik One Piece pada saat ini. Mengenai kapan game One Piece: Thousand Storm akan dirilis secara global, tentang hal ini masih belum diketahui. Jadi, ditunggu saja ya game android One Piece terbaru ini, ya.