Update PES 2016 untuk Pemain akhirnya dirilis Konami

Akhirnya pihak Konami menepati janjinya untuk rilis update PES 2016 pada transfer pemain. Walau agak terlambat, pengembang game Pro Evolution Soccer (PES) 2016 ini melepas update untuk pemain pada tanggal 3 Desember 2015 kemarin. Berbeda dengan kompetitor game lainnya, FIFA 16 yang sudah merilis update pemainnya, update pemain PES 2016 ini merupakan salah satu kelemahan dari Konami. Dengan adanya perpindahan pemain-pemain ini maka perubahan juga pada kostum atau jersey klub yang dikenakan.

Update PES 2016 untuk Pemain

Sampai akhir bulan September 2015 lalu, pihak Konami mengkonfirmasi bahwa akan merilis update pemain setidaknya paling lambat pada akhir Oktober 2015. Akan tetapi para gamer PES 2016 setelah lama menunggu namun update tersebut tak kunjung rilis. Dan akhirnya tak lama setelah itu, Konami akhirnya memberikan harapan untuk update PES 2016 pada bulan Desember 2016.

Bukan hanya itu saja, Patch yang pada nantinya juga akan dirilis akan menambahkan beberapa fitur tambahan. Salah satu dari update patch Konami adalah bertambahnya stadion Estadio do Maracana yang lokasinya berada di negara Brasil. Begitupula pada sinematik sebelum/ pra pertandingan juga akan mengalami penambahan yaitu dengan adanya pertunjukkan kembang api yang dilakukan oleh para penonton di stadion.

Susunan pemain PES 2016 yang tidak sesuai dengan kenyataan juga merupakan hal yang sangat penting. Bahkan pihak Konami sampai membuat pernyataan permintaan maaf kepada gamer atas kekurangan ini. Dan sebagai bentuk nyata dari permintaan maaf mereka, pembuat game terlaris tersebut akan merilis DLC UEFA Euro 2016 secara gratis.