Update Clash of Clans Terbaru Menjelang Natal

Supercell dengan game populernya yaitu Clash of Clans melakukan update terbaru menjelang hari Natal yang dirayakan pada tanggal 25 Desember 2016 besok. Ada perubahan dalam tampilan tema Clash of Clans kali ini yaitu turunnya salju. Untuk kali ini, game yang mempunyai genre strategi ini akan diguyur salju pada tiap base pemainnya. Turun salju ini akan update pasca Town Hall 11 yang barusan saja rilis beberapa hari yang lalu.

Update Clash of Clans

Disamping guyuran salju pada game terlaris Clash of Clans tersebut, pihak pengembang Supercell menghadirkan juga ‘X-Mas Tree’. Dengan adanya update fitur tersebut maka para pemain game Clash of Clans ini dapat mengetuk pohon Natal tersebut, namun harus membayarnya dengan 25 ribu Gold.

Namun, sesuai laporan dari laman situs iDigitalTimes pada hari minggu 20 Desember 2015, apabila pohon tersebut telah diketuk oleh Builder Clash of Clans maka setelah itu baru pemain bisa mendapatkan Gold atau emas sebanyak 75 ribu beserta 5 poin experience. Akan tetapi Pohon Natal ini cuma hadir secara random atau acak di base menjelang Natal.

Game Clash of Clans sudah diberitakan secara luas bahwa barusan menghadirkan update game secara besar-besaran. Disamping adanya Town Hall 11, pihak pengembang Supercell memperkenalkan juga sebuah objek pertahanan baru yang dinamakan Eagle Artillery, di mana pada sebelumnya pada sneak peak sempat ditampilkan.

Menurut kabar, objek pertahanan pada CoC itu dapat menembakkan serangan laser yang dapat menghabisi troops atau pasukan musuh. Di samping itu, pihak developer game berasal Finlandia tersebut memperkenalkan juga karakter hero terbaru Clash of Clans yang bernama Grand Warden.

Grand Warden adalah satu-satunya karakter Hero Clash of Clans yang bisa dibuat hanya dengan Elixir. Karakter hero Grand Warden ini tidak dapat dibuat menggunakan Dark Elixir layaknya Archer Queen atau Barbarian King. Hero game Coc ini dapat dibuat dengan “tumbal” yang lumayan murah yaitu cuma 6.000.000 Elixir. Dan jika sudah sampai level 20, Hero ini bisa di upgrade.