Project Heroes Game Terbaru Action RPG

InterServ International, sebuah perusahaan game asal Taiwan, baru-baru ini mengumumkan game terbaru action RPG milik mereka yang bernama Project Heroes. Pada ini game tersebut sedang memasuki tahap beta test & tersedia pada aplikasi Play Store mulai tanggal 18 hingga 25 Desember 2015. Game Project Heroes ini mempunyai gameplay yang hampir mirip dengan game Diablo.

project heroes

Saat mulai memainkan game tersebut maka anda setidaknya memilih lebih dari 10 karakter utama yang mempunyai kemampuan dan karakteristik yang berbeda-beda. Sama dengan halnya game RPG lainnya, anda akan melewati setiap dungeon yang berguna untuk experience dan juga menaikkan level karakter. Di samping itu anda bisa sambil melakukan pencarian loot item yang berguna agar karakter milik anda menjadi lebih kuat.

Untuk trailer dari Project Heroes bisa anda lihat dibawah ini.

Walaupun game Project Heroes ini mempunyai dasar game action RPG, namun pihak pengembang juga menambahkan sebuah fitur yang bernamakan MOBA. MOBA ini singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena, di mana player dapat saling bertarung dengan player lain dalam sebuah arena.

Apabila kamu tertarik dengan game ini maka bisa di download di Play Store setelah tanggal 18 Desember 2015. Akan tetapi satu kelemahan dari game Project Heroes ini masih menggunakan bahasa Cina. Hingga sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut tentang game RPG action ini.