Nikita Mirzani Ditangkap dan Foto Instagram Pamer Duit

Nikita Mirzani Ditangkap dan Foto Instagram Nikita Mirzani Pamer Duit. Kemarin malam artis seksi ini ditangkap oleh pihak Kepolisian Indonesia di Hotel Kempinsky, Jakarta bersama seorang mantan Miss Indonesia Puty Revita.

nikita mirzani ditangkap

Menurut Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Komisaris Besar Umar Fana, “Para korban yang sudah diperdagangkan berada di dalam kamar, dengan keadaan telanjang (tanpa menggunakan busana),”.

Disamping menangkap Nikita dan Puty, Umar Fana menjelaskan bahwa pihak polisi juga mengamankan 2 orang lainnya yang berinisial F dan juga O. Merek berdua di duga kuat merupakan mucikari bisnis protitusi online.

Dari keterangan diatas jelas bahwa Nikita Mirzani telah ditangkap dalam keadaan telanjang dan terdapat kondom sebagai barang bukti. Menurut kabar yang beredar, Nikita Mirzani memasang tarif sekali kencan dengan harga 65 Juta rupiah.

foto instagram nikita

Foto Instagram milik Nikita Mirzani dengan pose pamer duit. Beberapa saat sebelum penangkapan, Nikita Mirzani berulang kali memamerkan fotonya yang sedang memegang uang dollar. Hal itu membuat para netizen menyerang akun Instagram Nikita yang berisikan foto tersebut baru-baru ini.

Foto Nikita dengan pose terkejut dengan mulut terbuka sambil memegang dollar menuai banyak hujatan dari netizen. Beberapa waktu yang lalu Nikita juga mengunggah foto tas yang penuh berisi uang rupiah dan dollar.