4 Game Mobile Terbaru Bulan Desember 2015

Inilah 4 Game mobile terbaru yang rilis pada bulan Desember 2015. Kamu bisa gunakan ini sebagai refrensi tambahan untuk memainkan game terbaru di android. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat daftar game mobile paling baru di Desember tahun 2015.

1. My Hero Run

Game Mobile Terbaru - My Hero Run

Game yang rilis pada 15 Desember 2015 ini adalah game endless running yang digabung dengan fitur action. Kamu bisa menggunakan senjata pada karakter utama milikmu dan menghadapi berbagai macam monster yang akan menghalangi jalur dilewati. Dengan semakin tinggi sebuah level karakter, akibatnya kamu bisa meluncurkan banyak skill dan senjata yang juga lebih baik.

My Hero Run ini adalah game gratis yang bisa di download melalui Play Store android saat ini juga.

2. LINE Touch Me

Game Mobile Terbaru 2 - LINE Touch Me

Game ini dirilis pada 16 Desember 2015 dan hasil kerjasama dari pihak LINE dengan Perfect Game. Hasil kerjasama mereka menghasilkan sebuah game yang bertemakan Rhythm Dancing pada perangkat mobile. Di game mobile ini ada bermacam-macam kostum dan lagu KPOP yang paling terbaru. Game LINE Touch Me ini dapat di download gratis pada aplikasi Play Store apabila kamu ingin memainkannya.

3. Cut The Rope: Magic

Game Mobile Terbaru 3 - Cut The Rope: Magic

Pada 16 Desember 2015 kemarin game ini sudah dilepas di play store. Kamu masih ingat dengan Om Nom, si kodok hijau yang lapar? Kini ia kembali dengan sekuel terbarunya. Di dalam game ini, dengan sihir ajaib Om Nom bisa berubah dalam berbagai bentuk. Dan setiap bentuk mempunyai kemampuan dengan kelebihannya masing-masing. Skill atau kemampuan tersebut akan menjadi cara yang terbaik untuk menyelesaikan setiap stage yang kamu lewati.

Game mobile Cut The Rope: Magic ini mempunyai 100 stage yang harus kamu lalui. Dan silakan mainkan di androidmu melalui Apple Store maupun Play Store.

4. Maze Runner: The Scorch Trial

Game Mobile Terbaru 4 - Maze Runner: The Scorch Trial

Game android satu ini baru saja di rilis pada tanggal 16 Desember 2015 kemarin. Dengan basic dari film dan novel, Maze Runner: The Scorch Trial ini memakai tema endless running pada perangkat mobile. Untuk Grafis dan desain game bisa dibilang baik jika diliihat dari miripnya karakter dengan wajah sebenarnya dari sang aktor. Yang harus kamu lakukan adalah berlari secepatnya untuk menghindari kejaran dari musuh.

Kamu bisa juga merubah pakaian karakter dengan kostumisasi. Game gratis ini bisa kamu unduh di Play Store maupun Apple Store.