Tyrese Gibson Bantah Memeluk Agama Islam

Tyrese Gibson Bantah Memeluk Agama Islam – Seminggu yang lalu kita dihebohkan dengan pemberitaan bahwa aktor Fast Furious 7 Tyrese Gibson memeluk agama Islam semenjak tahun 2014.

Tyrese Gibson Bantah Memeluk Agama Islam

 

Namun saat ini, Tyrese Gibson memberikan sebuah bantahan dan konfirmasi tentnang pemberitaan pindah agama tersebut. Melalui akun twitter pribadinya, Tyrese menyatakan dengan tegas bahwa dirinya bukanlah seorang penganut agama Islam.

Bintang dari film Fast Furious 7 tersebut juga mengharapkan agar video yang terdapat dirinya sedang mengklain memeluk agama Islam agar segera dihapus.

Menurut kicauan dari Tyrese di akun Twitter-nya @tyrese pada pukul 5 sore pagi waktu Indonesia atau tepatnya pada tanggal 22 Juni 2015, dia mengatakan ” Ada rumor yang beredar jika saya saat ini memeluk agama Islam dan dibuktikan lewat sebuah video. Saya bukanlah seorang Muslim dan terlahir kembali sebagai pemeluk agama Kristiani.

Twitter Tyrese Gibson

Tyrese Gibson Bantah Memeluk Agama Islam

Selain tweet dia tentang bantahan tersebut, Tyrese juga berkicau pada Astro AWANI, Saluran televisi Malaysia agar menghapus video tentang dirinya masuk Islam tersebut. Berikut tweet Tyrese pada AWANI, “”@501Awani tolong hapus video anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam akan tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,”.

Nah, demikianlah bantahan dari Tyrese Gibson tentang drinya yang menjadi seorang Muslim.