7 Polisi Wanita Cantik di Kepolisian Indonesia

7 Polisi Wanita Cantik di Kepolisian Indonesia – Polwan sering kita jumpai di jalan maupun Institusi Kepolisian di Indonesia. Mereka bekerja layaknya polisi lainnya yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat. Banyak diantara kita yang bertanya-tanya apakah mereka sanggup melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dan itu sudah terjawab ketika kita melihat mereka sedang bertugas.

7 Polisi Wanita Cantik di Kepolisian Indonesia

Nah, di antara banyaknya polisi wanita tersebut, banyak juga dari mereka yang mempunyai wajah yang cantik dan membuat mata kaum laki-laki terpesona. Tak hanya pintar melindungi dan mengayomi masyarakat akan tetapi polwan-polwan ini pintar juga membuat mata lelaki terpesona dan tak bekedip.

Di bawah ini ada 7 Polisi Wanita cantik di Kepolisian Indonesia. Adakah di antara mereka favorit anda?

  1. Iptu Eny Kuswidiyanti Regama

 

Polisi Wanita Cantik

Polwan cantik ini bernama Iptu Eny Kuswidiyanti Regama. Di daftar polisi wanita cantik ini mungkin dia termasuk polisi senior karena sudah berumur 40 tahun. Akan tetapi Iptu Eny yang mulai bekerja di Kepolisian mulai tahun 1991 bagian Hankam ini selalu tampak awet muda dan segar dilihat dengan rambut pendeknya.

  1. Ipda Keisha

 

Polisi Wanita Cantik

Polisi cantik yang satu ini bernama Ipda Keisha. Dengan pipinya yang chuby dan bola mata yang bulat membuat Keisha kelihatan sangat imut sekali. Dengan wajah imutnya itu mungkin para penjahat yang dia hadapi rela untuk ditangkap.

  1. Bripda Annisa Prima Silsilia

Polisi Wanita Cantik

Ada yang mau ditilang oleh Bripda Annisa ini?. Polwan yang berasal dari Garut ini ditugaskan di daerah Kepolisian Bandung. Pada tahun 2012 yang lalu, Bripda Annisa ini sempat populer di dunia maya karena kecantikannya.

  1. Brigadir Avvy Olivia

Polisi Wanita Cantik

Polisi cantik selanjutnya adalah Brigadir Avvy Olivia. Dia merupakan salah satu teman kerja dari Briptu Eka Frestya yang berada di NTMC Polisi Republik Indonesia. Selain terkenal akan kecantikannya, Bripda Avvy juga pandai dalam membawakan sebuah laporan di televisi. Dia mulai bertugas sebagai Polwan di Polda Metro Jaya semenjak tahun 2002 lalu.

  1. Briptu Hilda Nurmala

Polisi Wanita Cantik

Selanjutnya adalah Polwan cantik Bripda Nurmala Hilda. Polisi wanita cantik ini bertugas di Kepolisian Bandung. Dia sering dipanggil oleh rekan kerjanya dengan panggilan Lala. Dia sering mengunggah foto-foto selfie di jejaring sosial.

  1. Briptu Dara Intan

Polisi Wanita Cantik

Polisi wanita cantik Indonesia selanjutnya adalah Briptu Dara Intan. Dia bertugas di NTMC Polda Metro Jaya bersama Briptu Eka Frestya. Di NTMC ini, Dara Intan sering melaporkan situasi lalu lintas yang ada di Jakarta dan beberapa kota besar Indonesia lainnya. Sering kali juga Briptu Dara ini turun langsung dalam mengawal dan menghadapi aksi demo di jalanan. Mungkin ada yang mau demo sambil dikawal Polisi cantik ini?

  1. Briptu Eka Frestya

Polisi Wanita Cantik

Polisi Cantik Briptu Eka Frestya, ya ini mungkin sudah tak terdengar asing di telinga kita. Dia sering muncul di televisi untuk membawakan laporan situasi lalu lintas yang ada di kota-kota Indonesia. Briptu Eka Frestya ini lahir pada tanggal 15 Juli 1988. Dia mulai masuk dalam jajaran Kepolisian saat masih ebrusia 18 tahun. Sejak masih kecil dia memang sudah bercita-cita menjadi seorang Polisi Wanita. Saat ini dia bertugas di NTMC Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Denger-denger Briptu Eka ini sudah menikah.

Nah, begitulah Polisi cantik yang bertugas di Polri. Semoga artikel 7 Polisi Wanita Cantik di Kepolisian Indonesia ini bisa memberi inspirasi bagi kalian kaum wanita untuk bisa sukses sebagai Polisi maupun bidang pekerjaan lainnya.