Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara

[highlight]Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara[/highlight] – Pertandingan sepak bola Asian Games 2014 antara Timnas Indonesia U23 melawan Korea Utara baru saja berakhir. Skor akhir Timnas U23 melawan Korea Utara adalah 4-1.

Pertandingan antara kedua tim nasional tersebut cukup menarik. Saling menyerang terjadi hampir 90 menit pertandingan. Gol pertama dari Korea Utara tercipta dari sundulan pemain Korea Utara bernomor punggung 19 merobek gawang Andre Tani di menit ke-18. Selanjutnya Garuda Muda kebobolan dua gol di menit ke-38 dan ke-40 berkat gol dari Jon Iigwan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 dengan keunggulan Korea Utara atas Indonesia.

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara

Timnas Indonesia U23 akhirnya bisa menciptakan gol lewat sundulan rebound dari Fandi Eko Utomo pada menit ke-60. Gol tersebut memperkecil selisih gol menjadi 3-1. Indonesia terus menerus menyerang pertahanan Korea Utara dengan kombinasi passing pendek dan kecepatan dari sisi lapangan.

Pada menit ke-67 Korea Utara berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-1 lewat gol dari Jon Il-Gwan. Di sisa waktu yang ada Garuda Muda terus menyerang pertahanan musuh. Saling menyerang antara kedua tim terjadi. Namun peluit akhir dibunyikan dan Timnas Indonesia U23 tidak berhasil lolos ke babak berikutnya.

Begitulah berita terbaru dari [highlight]Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Utara[/highlight] yang baru saja berakhir.