Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton – Pertandingan antara Liverpool melawan Everton baru saja berakhir. Kedua tim liga Inggris ini saling melancarkan serangan. Tercatat ball possesion dalam pertandingan ini 51:49.

Laga Derby Merseyside ini dilangsungkan di Stadion Anfield, kota Liverpool. Penyerang terbaru Liverpool, Mario Balloteli tampak dimainkan dan mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol ke gawang Tim Howard. Pada menit ke-43, Sterling melalui serangan balik berhasil melewati pertahanan Everton, akan tetapi dalam keadaan one on one berhasil dipatahkan oleh Tim Howard.

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton, Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 terbaru
Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton

Pada babak kedua menit ke-47 Balotelli terjatuh di kotak penalti, akan tetapi wasit Martin Atkinson tidak menggubrisnya. Menit ke-61 Naismith mencoba tendangan jarak jauh tapi masih bisa diamankan oleh Mignolet.

Akhirnya pada menit ke-64 terciptalah gol bagi Liverpoll yang dicetak oleh Steven Gerrard lewat tendangan bebas yang indah. Tendangan Super Mario menit ke-67 menyambut umpan dari Sterling masih menerpa tiang.

Pada menit ke-91 Jagielka mencetak gol bagi Everton. Hingga peluit babak kedua berbunyi skor masih tetap 1-1 bagi kedua tim.

Demikianlah Hasil Pertandingan Liga Inggris 2014 Liverpool vs Everton yang berakhir dengan skor seri 1-1.