Foto Bayi Ted BAB Ketika Digendong Ayahnya Al Ferguson

Foto Bayi Ted BAB Ketika Digendong Ayahnya Al Ferguson

Al Ferguson, nama seorang pria yang baru saja menjadi ayah dan membuat foto mesra dengan bayi Ted yang BAB. Al Ferguson menggendong putranya yang bernama Ted yang baru berusia 4 hari dengan kedua tangannya ketika difoto.

Ferguson meminta jasa Kirsty Grant untuk mengabadikan kebersamaannya dengan Ted yang baru lahir itu. Di dalam blognya tertulis, Kirsty adalah seorang fotografer asal Tunbridge Wells, Inggris yang biasa memotret untuk acara pernikahan, self potrait, event, dan lain-lainnya. Pada hari pemotretan, Kirsty meminta Ferguson menggendong Ted yang tertidur dengan kedua tangannya. San bayi Ted ditidurkan dalam posisi tengkurap dengan posisi kepala menghadap ke kamera.

Foto, Bayi, Ted, BAB, Ketika, Digendong, Ayahnya, Al Ferguson, Foto Bayi, Bayi Ted, Foto Ted BAB, Foto Al Ferguson, Bayi Al Ferguson, Foto Bayi Ted BAB Ketika Digendong Ayahnya Al Ferguson

Ketika sedang asyik memotret itu tiba-tiba Ted buang air besar (BAB). Kejadian itu pun tidak luput dari jepretan kamera Kirsty. Foto bayi Ted sedang BAB kemudian diunggah Ferguson yang seorang blogger ke blognya The Dad Network. Dari blog itulah foto tersebut kemudian ramai diperbincangkan di dunia maya atau internet.

Salah satu aktor Holywood, Ashton Kutcher ikut mengomentari foto Ferguson dan Ted tersebut di Twitternya. “Ummmm, please don’t let this happen to me,” begitu twit dari Ashton yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya itu. Selain mengomentari aksi BAB dari bayi Ted, para pengguna internet juga terkesan dengan ekspreksi Al Ferguson. Ketika bayinya Ted buang air besar (BAB), pria 26 tahun tersebut sama sekali tidak menunjukkan wajah kaget. Dia tetap tenang seolah sudah biasa mengalami hal tersebut.

Di dalam wawancara pada acara televisi Today, Ferguson mengatakan kejadian bayinya buang air besar tersebut terjadi dalam hitungan detik. “Di kepalaku seolah aku tahu dia akan buang air besar dan sebelum aku menyadarinya, dia sudah melakukannya,” ujar Al Ferguson.

Demikianlah berita terbaru dariĀ Foto Bayi Ted BAB Ketika Digendong Ayahnya Al Ferguson.