Danny Welbeck Resmi Gabung ke Arsenal

Danny Welbeck Gabung ke Arsenal

Danny Welbeck Gabung ke Arsenal. Hal yang mengejutkan dalam Transfer Liga Inggris di awal bulan September 2014 ini, Danny Welbeck gabung ke Arsenal secara resmi. Sebelumnya Welbeck adalah pemain Manchester United, salah satu klub rival dari Arsenal. Minggu kemarin Danny Welbeck masih bermain untuk Manchester United di liga Inggris.

Danny Welbeck Resmi Gabung ke Arsenal, Danny Welbeck, Welbeck, Arsenal, The Gunners, Manchester United, MU, Liga Inggris, Premier League, transfer liga inggris, Javier Chicharito Hernandez, MU mendatangkan Radamel Falcao, Radamel Falcao. Angel Di Maria, Real Madrid, Piala Eropa, Liga Champions 2014-2015, Danny Welbeck pindah ke Arsenal, Tim Nasional Inggris

Arsenal mengumumkan transfer Danny Welbeck ini di situs resminya. The Gunners Arsenal merahasiakan nilai transfer Welbeck meskipun media-media pemberitaan di Inggris menyebut jumlah 16 juta poundsterling sebagai biaya transfer striker yang masih berusia 23 tahun itu.

Masih dari pihak Arsenal, The Gunners juga tidak mau membocorkan berapa durasi kontrak yang mereka berikan untuk Welbeck. Arsenal hanya menyatakan bahwa Welbeck dikontrak dengan “kesepakatan jangka panjang”.

Danny Welbeck memilih untuk pergi dari Manchester United (MU) karena kesempatan bermain di klub tersebut akan makin sedikit setelah MU mendatangkan Radamel Falcao. Welbeck mengikuti jejak Javier Chicharito Hernandez, yang terlebih dulu pindah ke klub Real Madrid Liga Spanyol dengan status pinjaman. Dan bergabungnya Angel Di Maria dari Real Madrid.

Danny Welbeck adalah lulusan akademi Manchester United dan menjalani debut di tim utama pada tahun 2008. Welbeck sempat dipinjamkan ke klub Preston North End pada musim 2009/2010 dan Sunderland pada musim 2010/2011. Selama membela MU, Welbeck tampil di 142 pertandingan dan telah mencetak 29 gol.

Danny Welbeck pindah ke Arsenal membuat dia bisa berkesempatan ikut dalam pertandingan Liga Champions 2014-2015 di mana Arsenal tergabung dalam Grup D bersama Borrusia Dortmund, Galatasaray, Anderlecht. Dan akan membuat Welbeck semakin terbuka kesempatannya di Tim Nasional Inggris dan ikut bertanding dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016 yang di selenggarakan di Prancis.

Panasnya transfer Premier League Inggris di penutupan transfer musim panas ini semakin membuat kompetisi Liga Inggris 2014-2015 ini panas di barisan papan atas. Demikian berita terbaru dari transfer Danny Welbeck Resmi Gabung ke Arsenal