Chua Kotak Resmi Menikah “Pecah Telor”

Chua Kotak Resmi Menikah “Pecah Telor”

Bassis dari band Kotak yang bernama Chua akhirnya resmi menikah. Chua yang mempunyai nama asli Swasti Sabdastantri dan kelahiran Makassar pada 03 April 1988 ini menikah dengan pria bernama Firmansyah Mahidin Putra di Salatiga.

Acara pernikahan dari Chua Kotak ini tampak hanya dihadiri oleh kerabat keluarga dari masing-masing mempelai, personel band Kotak antara lain Tantri, Cella. Dan Chua Kotak menikag ini tidak di ekspos ke media infotainment.

Chua, Kotak, Menikah, Pecah telor, Chua Kotak, Pernikahan Chua, Band Kotak, Bassis Kotak, Bassis Chua, Tantri, Cella, pernikahan chua kotak, Chua Kotak Resmi Menikah "Pecah Telor"

Pecah telor merupakan ucapan dari Tantri Kotak ketika mengunggah foto pernikahan temannya tersebut di Instagram. Di dalam foto tersebut, Tantri menyebut bassis band Kotak tersebut telah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari Firmansyah Mahidin Putra.

Tantri Kotak menulis di Instagramnya, “Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia liat kalian memasuki babak baru,”.

Tidak hanya Chua Kotak yang sudah melangkah ke pernikahan tahun ini. Akan tetapi dua personel Kotak lainnya, Tantri dan Cella juga tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

“Pecah telor” pun diibaratkan Tantri sebagai awal kehidupan baru para personel band Kotak. Walau menikah di tahun yang sama, akan tetapi ketiganya mengaku tidak pernah merencanakan hal tersebut.

Demikianlah berita terbaru dari Chua Kotak Resmi Menikah “Pecah Telor”.

  • Alqoe Yagami

    Bassist cewek favorit aku nih 🙂 selamat ya chua.. 🙁 http://mptiga.biz