Cara Diet Cepat Langsing Dengan Karbohidrat

Cara Diet Cepat Langsing Dengan Karbohidrat merupakan salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan. Cara Diet tersebut terbukti lebih cepat langsing dibandingkan cara diet dengan lemak.

Cara Diet Cepat Langsing Dengan Karbohidrat

Menurut penelitian di Annals of Internal Medicine, mengurangi asupan karbohidrat lebih efektif untuk menurunkan berat badan. Sebuah studi yang dilakukan peneliti dari Universitas Tulane, secara acak mengajak sebanyak 148 pria dan wanita yang mengalami kegemukan atau obesitas tanpa mengidap resiko penyakit serius seperti jantung dan diabetes untuk mengikuti diet rendah karbohidrat atau diet rendah lemak. Setelah setahun, mereka yang mengikuti program diet rendah karbohirat atau diet rendah lemak kehilangan berat hingga 3,5 kg lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang mengurangi lemak. Dan jumlah berat lemak dan resiko kardivaskular yang semakin berkurang.

Akan tetapi diet rendah karbohidrat bukan berarti akan memangkas habis asupan karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh anda, krena karbohidrat sangat dibutuhkan oleh tubuh. Menurut para peneliti yang melakukan penelitian ini, mereka menyarankan kepada 148 orang tersebut untuk mengurangi asupan karbohidrat sebanyak 40 gram dari jumlah yang biasa dimakan.

Cara Diet Cepat Menggunakan Karbohidrat

Untuk mengurangi karbohidrat dapat dilakukan dengan memperhatikan jumlah kandungan kalori yang ada pada label kemasan makanan. Jika dirasa jumlah karbohidrat berlebih, maka anda bisa menguranginya sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Di samping itu cara yang lebih mudah untuk mengetahui berapa jumlah karbohidrat yang dibutuhkan adalah dengan cara memperhatikan sumber karbohidrat yang anda konsumsi.

Disamping itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa lemak juga bisa membantu penurunan berat badan. Tidak hanya orang yang melakukan diet rendah karbohidrat saja yang bisa menurunkan berat badan. Keduanya bisa disebut sebagai cara untuk mengurangi faktor resiko dari penyakit jantung dan masalah tekanan darah.

Demikian berita terbaru dariĀ Cara Diet Cepat Langsing Dengan Karbohidrat