6 Cara Foto Selfie Menjadi Menarik

6 Cara Foto Selfie Menjadi Menarik – Sudah menjadi naluri seorang manusia agar tampak lebih menarik, bahkan ketika melakukan aktivitas foto selfie. Banyak cara digunakan agar mereka bisa tampil menjadi menarik ketika berselfie ria.

6 Cara Foto Selfie Menjadi Menarik

Dibawah ini ada cara yang bisa anda coba tanpa mengedit foto dan hasilnya bisa dibagikan ke sosial media seperti facebook, twitter, google plus, instagram dan masih banyak lainnya.

6 Cara Foto Selfie Agar Menjadi Menarik

1. Lebih Jenjang

Agar terlihat lebih jenjang dan langsing, yang perlu anda lakukan adalah dengan bersikap tegap, jangan membungkuk. ‎Jika Anda ingin foto selfie dengan pose duduk, angle yang paling baik adalah dengan duduk di tepi bangku lalu silangkan kaki. Dengan begitu tubuh akan terlihat lebih panjang. Akan tetapi jangan lupa untuk membuat pundak rilesk agar tidak terlihat kaku.

2. Pertegas Tulang Pipi
Walau anda mempunyai tulang pipi yang cukup tegas, kamera bisa membuatnya terlihat lebih datar. Untuk menajamkan tampilan tulang pipi dan membuat pipi lebih tirus aplikasikanlah bronzer dan‎ highlighter. Sapukan bronzer pada bagian bawah tulan pipi kemudian tambahan highlighter di bagian tulang pipi bagian atas.

3. Tampilan Double Chin
Double chin atau biasanya di sebut dengan dagu ganda adalah salah satu hal yang membuat kesal para wanita saat foto selfie. Untuk menyamarkannya, seorang facial trainer Cynthia Rowland menyarankan untuk meniru gaya kura-kura. Yakni dengan sedikit memajukan posisi dagu. Di samping itu, anda juga bisa menyamarkannya dengan make up. Makeup artist Susan Posnick mengatakan bahwa menerapkan eyeshadow warna coklat tua‎ atau bronzer dengan shade yang tiga kali lebih gelap dari warna kulit. Aplikasikan dengan brush kecil di antara bawah dagu dan atas leher.

4. Kurangi Minum
Ada satu lagi cara yang bisa dilakukan agar tampil langsing. Cara ini bisa anda terapkan ketika akan foto selfie untuk sebuah momen yang lebih spesial, misalnya foto untuk pacar. ‎Pada hari H foto, hindari terlalu banyak konsumsi air, makanan siap saji, dan kurang tidur yang akan membuat tubuh lebih lebar. Ganti pula minuman kopi dengan teh hijau, dan juga hindari alkohol dan terlalu banyak karbohidrat.

5. Diet Instan
Ingin tampil lebih kurus dengan cepat? Cara paling cepatnya adalah dengan menggunakan shapewear atau busana pelangsing. Ketika mengenakan dalaman ini ada baiknya Anda sedikit berhati-hati. Pastikan bahwa ukuran shapewear tidak kesempitan sehingga tidak akan tampak lipatan-lipatan tubuh.

6. Material Busana
Selain dengan menggunakan dalaman pelangsing, Anda pun bisa terlihat sedikit kurus dengan memperhatikan ‎bahan dan motif busana. Hindari lah material lycra dan rayon. Dan seperti banyak orang tahu, polka dot dan garis membuat tubuh tampak lebih lebar. Namun Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan kalung statement untuk mengalihkan perhatian.

Bagaimana 6 Cara Foto Selfie Menjadi Menarik? Tertarik untuk mencobanya, silakan di coba.