Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Hollywood sedang diselimuti duka setelah aktor kawakan Robin Williams ditemukan tewas. Aktor kawakan berusia 63 tahun itu, seperti dilansir media Time, ditemukan Selasa 12 Agustus 2014 pagi WIB di rumahnya di Tiburon,California meninggal dunia. Dugaan polisi sementara Robin Williams tewas bunuh diri.

Robin Williams Tewas Bunuh Diri, Robin Williams, Robin Williams meninggal dunia, Robin williams bunuh diri, berita terbaru, aktor hollywood

Setelah  meninggalnya Robin Williams, banyak orang yang merasa terpukul, salah satunya adalah istri Robin, Susan Schneider. “Saya kehilangan suami saya dan teman terbaik saya,” tuturnya seperti yang dilansir VOA.

Sementara itu, juru bicara Robin Williams, angkat bicara mengenai penyebab kematian sang aktor. Menurutnya, pemeran dalam Peterpan dalam film Hook itu mengalami depresi berat akhir-akhir ini. “Dia bertarung melawan depresi parah akhir-akhir ini. Ini merupakan sebuah kehilangan besar.”

Menurut Sheriff Marin County, “Investigasi sementara menunjukkan penyebab kematian tersebut adalah bunuh diri karena asphyxia,”.

Ini adalah kehilangan besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat. Robin Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Robin Williams membintangi film-film ternama seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Robin Williams seorang komedian pernah meraih satu penghargaan Academy Award lewat aktingnya di film Good Will Hunting pada tahun 1997.

Demikian berita terbaru dari Robin Williams Tewas Bunuh Diri.