Kelebihan Aplikasi BBM di Android

Kelebihan Aplikasi BBM di Android

Kelebihan Aplikasi BBM di Android. Hampir semua orang saat ini banyak yang menggunakan BBM atau Blackberry Messenger untuk berkomunikasi, apalagi saat ini program aplikasi BBM sudah bisa digunakan di Android, oleh karena itu tidak diragukan lagi hampir 90%  remaja di Indonesia menggunakan aplikasi BBM ini untuk berkomunikasi. Akan tetapi, pasti saja ada perbedaan antara memakai BBM di smartphone Blackberry itu sendiri, dan menggunakan BBM di Android.

Kelebihan Aplikasi BBM di Android, BBM, Balckberry, paket Blackberry, Blackberry Messenger, Aplikasi BBM, Aplikasi, Aplikasi android, aplikasi android BBM, kelebihan aplikasi anroid, kelebihan aplikasi bbm, iOS, Windows

Di bawah ini beberapa kelebihan aplikasi BBM di Android.

1. Sudah resmi

Yang paling penting adalah aplikasi BBM untuk Android sudah resmi dikeluarkan oleh perusahaan Blackberry Messeger itu sendiri, jadi bukan program aplikasi tipuan. Dan ini bisa membuat anda lebih tenang dalam menggunakannya, dikarenakan hampir pasti aplikasi-aplikasi di BBM tidak mengandung virus maupun malware. Itu karena perusahaan Blackberry merupakan perusahaan besar, dan mereka tentu tidak ingin nama besar mereka menjadi buruk karena hal itu.

2. BBM Voice

BBM di Android sudah mendukung fitur BBM voice, dan itu adalah fitur andalan dari aplikasi ini. Dengan menggunakan BBM voice tentu anda bisa menghemat, dikarenakan bisa melakukan proses panggilan telepon dengan gratis, dengan hanya memerlukan koneksi data dari internet. Dan banyak tempat sudah menggunakan Wi-Fi sehingga anda bisa melakukannya di semua tempat.

3. Tampilan BBM lebih fresh

Kelebihan selanjutnya dari BBM Android adalah tampilannya lebih fresh dibandingkan dengan versi BBM yang sebelumnya. Pada Interface kumpulan kotak sangat berbeda.

4. Hemat tanpa berlangganan paket Blackberry.

5. Layar lebih lebar dan luas daripada smartphone Blackberry.

6. Multiplatform

Kelebihan lainnya adalah aplikasi BBM ini untuk multiplatform. Sehingga tidak hanya bagi smartphone dengan berbasis OS Android saja yang bisa menggunakan aplikasi chatting Blackberry Messenger ini, akan tetapi smartphone berbasis iOS dan Windows pun juga bisa.

7. Kapasitas lebih ringan

Demikianlah Kelebihan Aplikasi BBM di Android.