Hasil Keputusan MK Tentang Pilpres

Hasil Keputusan MK Tentang Pilpres

Hasil Keputusan MK Tentang Pilpres. Pada hari ini tanggal 21 Agustus 2014 jam 14.00 wib pihak MK atau Mahkamah Konstitusi mengeluarkan hasil keputusannya tentang Pilpres. Hasil keputusan tersebut adalah akibat gugatan hasil Pemilu 2014 yang di keluarkan oleh pihak calon Presiden dari Prabowo Subianto.

Hasil Keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) Tentang Pilpres, Keputusan MK, MK, Keputusan Mahkamah Kontitusi, Keputusan MK Tentang Pilpres, Hasil putusan MK pada Prabowo Subianto, Prabowo Subianto,

Hasil Putusan MK terbaru yang baru diputuskan jam 14.00 siang ini adalah Mahkamah Konstitusi mengeluarkan keputusan untuk menolak gugatan dari pasangan calon Presiden no 1 Prabowo Subianto tentang hasil Pilpres (Pemilihan Presiden) KPU. Dengan keputusan ini maka hasil Pilpres 2014 tetap menjadikan calon Presiden no 2 yaitu Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden terpilih Indonesia untuk masa jabatan 2014-2019.

Dengan hasil Keputusan MK ini maka diharapkan semua pihak agar legowo dan ikhlas untuk menerimanya. Sesuai dengan yang dikatakan Din Syamsudin, Ketua Umum Pimpinan Muhamaddiyah, “Tidak perlu ada yang marah-marah, tidak perlu ada yang mentang-mentang menang dan yang kalah juga jangan marah-marah. Tidak perlu ada perpecahan di dalam tubuh bangsa ini,”.

Demikian Hasil Keputusan MK Tentang Pilpres semoga bisa membawa Indonesia menuju lebih baik.