Angel Di Maria Bergabung dengan Manchester United

Angel Di Maria Bergabung dengan Manchester United

Angel Di Maria Bergabung dengan Manchester United. Bergabungnya Angel Di Maria ke Manchester United sepertinya tinggal dalam hitungan jam. Winger dari timnas Argentina dan sebelumnya di Real Madrid itu kedapatan sudah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington pada hari Selasa, 26 Agustus 2014.

Angel Di Maria, Bergabung, dengan, Manchester United, MU, transfer Angel Di Maria, pemain termahal di Premier League, pemain termahal, Premier League, Real madrid

Terpergoknya Angel Di Maria di markas latihan Manchester United itu terungkap setelah Squawka Football mengunggah foto kedatangan Angel di Maria di akun Twitter @Squawka. Di lihat dari foto yang beredar tersebut, tampak Angel di Maria berada di dalam mobil dengan tiga orang lain. Angel di Maria berada di bangku tengah.

Kabar yang beredar Manchester United menggelontorkan dana sebesar 63,9 juta Pound Sterling, atau sekitar Rp 1,23 triliun. Jika kabar tersebut benar, maka Angel di Maria akan menjadi pemain termahal di Premier League 2014 untuk saat ini.

Status pemain termahal Premier League sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres ketika bergabung ke Chelsea dari Liverpool dengan harga 50 juta Pound Sterling.

Demikian berita dariĀ Angel Di Maria Bergabung dengan Manchester United dan kita tunggu sepak terjangnya bersama Machester United dan Luis Van Gaal.