Film Fast & Furious 7 Rilis 3 April 2015

Film Fast & Furious 7 Rilis 3 April 2015

Film Fast & Furious 7 adalah film yang sangat ditunggu-tunggu perilisannya oleh penikmat film di seluruh dunia. Oleh karena itu Universal, salah satu studio besar Hollywood sepakat untuk memajukan jadwal rilis seri terbaru dari Fast And Furious edisi ke 7 ini.

Film Fast & Furious 7 Rilis 3 April 2015, Fast & Furious 7, Fast & Furious, Film Fast & Furious 7, Paul Walker, Vin Diesel, Film

Film Fast & Furious 7 yang sekuelnya diambil di London dan juga Abu Dhabi ini dipastikan akan diputar serentak di bioskop seluruh dunia pada 3 April 2015. Jadwal tersebut seminggu lebih cepat daripada jadwal perilisan yang sebelumnya, yaitu 10 April 2015.

Jika tidak ada musibah dengan meninggalnya Paul Walker, Fast & Furious 7 ini sebenarnya dirilis pada November tahun 2014 ini. Pihak Universal harus menggaet kedua adik Paul Walker yaitu Cody dan Caleb untuk menjadi pemain pengganti. Universal juga harus mengeluarkan dana miliaran rupiah untuk menambahkan teknologi CGI untuk “menghidupkan” tokoh Bryan O’Connor yang diperankan Paul Walker.

Dalam film ketujuh dari Fast & Furious nanti, penonton bisa lagi menyaksikan Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Jordana Brewster yang sudah jadi ikon film ini. Di antara ketiganya, Dwayne Johnson yang sudah merampungkan bagiannya dalam syuting film Fast & Furious 7.

Proses pembuatan film ini bukan tanpa kendala. Banyak kendala yang dihadapi dalam melanjutkan pembuatan filmnya. Di antaranya adalah isu permasalahan internal yang menimpa kru produksinya. Beberapa isu itu adalah:

Pertama, ada laporan jika para kru sangat kesulitan bekerja sama dengan aktor Vin Diesel. Aktor berkepala plontos ini kabarnya punya banyak permintaan yang harus dituruti.

Kedua, sulitnya mengganti kekosongan yang disebabkan oleh kematian Paul Walker. Dua pemeran pengganti yaitu adik dari Paul Walker, Caleb dan Cody Walker dan teknologi CGI mutakhir memang sudah diikut sertakant untuk mengisi kekosongan tersebut, akan tetapi prosesnya tentu tak semudah seperti merekam akting Paul Walker.

Kedua isu di atas langsung disangkal oleh pihak Universal yang mengatakan bahwa produksi film Fast & Furious 7 berjalan dengan lancar.

Demikian kabar Film Fast & Furious 7 Rilis 3 April 2015. Sudah tidak sabar menunggu film ini?