Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang

Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang

Bagi anda yang ingin berkunjung atau berpergian ke Jepang, maka anda akan mendapatkan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan oleh NTT dan Pemerintah Jepang. NTT adalah sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang. Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang.

Program Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang ini berawal dari banyaknya keluhan dari para turis di Jepang yang sangat sulit mendapatkan akses Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum di daerah-daerah Jepang. Oleh karena itu pihak Pemerintah Jepang membuat program baru dan bekerja sama dengan NTT untuk menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk turis yang berada di wilayah Jepang.

Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang, Wi-Fi Gratis, Internet wi-fi, jaringan wi-fi, Cara mendapatkan Wi-Fi gratis, wi-fi gratis indonesia

Cara mendapatkan Wi-Fi gratis untuk turis di Jepang ini adalah ketika turis tersebut tiba bandara di seluruh Jepang maka turis tersebut bisa menunjukkan paspor dan melakukan registrasi untuk mendapatkan kartu Wi-Fi. Dengan kartu Wi-Fi tersebut para turis bisa mendapatkan akses ke 45.000 jaringan Wi-Fi yang berada di bagian timur Jepang.

Adapun wilayah-wilayah yang berada di dalam jangkauan NTT untuk Wi-Fi gratis tersebut adalah Tokyo, Hakone, Gunung Fuji, Yokohama, Nagano, Nikko, Kusatsu, Tohoku, Hokkaido, dan Fukushima. Dan untuk mempermudah mencari Hotspot tersebut, para turis bisa mengunduh aplikasi Navitime pada perangkat Android atau OS mereka dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan ID dan password.

Akses Wi-Fi gratis untuk turis di Jepang ini hanya berlaku untuk satu orang saja dan berlaku selama 14 hari atau kurang lebih 366 jam. Dengan aturan seperti ini, maka tidak cocok bagi mereka yang ingin menetap di Jepang atau menjadi turis lebih daripada 14 hari.

Semoga akses Wi-Fi Gratis Untuk Turis di Jepang bisa menular di negara Indonesia ini.