Nokia Akan Umumkan Nokia X2 Second Generation

Nokia Akan Umumkan Nokia X2 Second Generation

Nokia X merupakan nama seri dari smartphone Android pertama keluaran produsen ternama yang diakuisisi oleh Microsoft. Mungkin tidak lama lagi, Nokia X akan segera mempunyai penerus. Bocoran singkat itu dipublikasikan di blog Nokia Conversations pada minggu lalu. Nokia Akan Umumkan Nokia X2 Second Generation.

Bocoran yang berupa teaser yang dirilis oleh The Verge itu memperlihatkan logo “X” berwarna hijau dan bertuliskan tanggal 24 Juni. Diduga yang membocorkan hal mengenai Nokia X Second Generation ini adalah Teaser Nokia. Dan kuat dugaan bahwa pada tanggal tersebut adalah hari di mana pengumuman ponsel Android Nokia X Second Generation. Dan di samping itu ada pula tampilan hitung mundur waktu (countdown) yang mengarah ke tanggal yang sama yaitu 24 Juni.

Nokia Akan Umumkan Nokia X2 Second Generation, Nokia X, Nokia X2, Android Nokia X, aplikasi android, Nokia X2 Second Generation, gadget nokia, bocor, bocoran Nokia X2, spesifikasi nokia, smartphone Android, ponsel Android Nokia X

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pihak Nokia akan merilis Nokia X Second Generation dengan nama Nokia X2. Ponsel ini diperkirakan akan mempunyai spesifikasi layar 4,3 inci, kamera 5 megapiksel, prosesor dual-core 1,2 GHz, dan RAM 1GB.

RAM 1 GB tersebut dua kali lebih besar dibanding Nokia X generasi pertama dan diprediksi bakal membantu Nokia X2 dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Demikian Nokia Akan Umumkan Nokia X2 Second Generation, sudah tidak sabar menunggu.