Game Gargantia: Sky Courier Rilis Pada Browser Internet Explorer

Microsoft mengeluarkan kebijakan baru dengan mengumumkan keberadaan channel Developer pada Internet Explorer. Channel itu sudah dilengkapi dengan dukungan gamepad yang memberikan kemudahan dalam bermain game. Dan saat ini, perusahaan yang pendirinya adalah Bill Gates tersebut merilis game yang berbasis anime populer Jepang yaitu Gargantia: Sky Courier. Dan menariknya, game tersebut bisa dimainkan pada browser Internet Explore. Game Gargantia: Sky Courier Rilis Pada Browser Internet Explorer.

Game Gargantia: Sky Courier Rilis Pada Browser Internet Explorer, Game, Game Gargantia: Sky Courier, microssoft, browser, internet explore

Menurut laporan yang dari Softpedia, Microsoft membuat game Game Gargantia: Sky Courier ini dengan menggunakan perangkat open source yang  bernama Turbulenz Engine. Oleh karena terbuat dari platform open source, Microsoft mengizinkan para developer lainnya untuk memodifikasinya. Oleh karena itu, pihak Microsoft sudah mempublikasikan source code dari game tersebut di GitHub.

Game Gargantia: Sky Courier yang dibuat dengan Turbulenz Engine ini, diklaim mampu memberikan kualitas yang tinggi. Secara umum, engine ini memiliki entitas komponen sistem yang bisa menghasilkan efek yang bagus dari segi karakter, logika game, script maupun lainnya.

Game Gargantia: Sky Courier ini dibuat oleh Microsoft dengan berdasarkan pada anime populer Jepang yang berjudul Gargantia on the Verdurous Planet. Game Gargantia ini tersedia dalam dua bahasa, bahasa Inggris dan Jepang. Dan agar mudah dimainkan, game ini bisa dimainkan dengan gamepad, keyboard ataupun dengan yang lainnya.

Demikian Game Gargantia: Sky Courier Rilis Pada Browser Internet Explorer.