Fitur “Retweet with Comment” Sedang Diuji Coba Twitter

Fitur “Retweet with Comment” Sedang Diuji Coba Twitter

Sosial Media Twitter memang kerap melakukan uji coba untuk fitur-fitur terbaru di Twitter. Minggu ini Twitter sedang menguji coba fitur terbaru mereka yaitu “Retweet with Comment”. Kalau anda melihat dan mencarinya Twitter saat ini masih belum ada. Fitur “Retweet with Comment” Sedang Diuji Coba Twitter.

Fitur “Retweet with Comment” Sedang Diuji Coba Twitter, Fitur terbaru Twitter Retweet with Comment, Fitur-fitur terbaru Twitter, Twitter, Retweet, platform iOS dan Android

Untuk Fitur terbaru Twitter Retweet with Comment ini, untuk sementara tidak semua akun twitter akan merasakannya, hanya beberapa akun twitter yang terpilih. Dan uji coba ini mungkin hanya pada platform iOS dan Android. Sesuai yang dikatakan oleh Carolyn Penner, Kepala Bagian Komunikasi Twitter, dengan fitur terbaru Retweet with Comment ini pengguna bisa meretweet dan memberikan komentar di saat bersamaan.

Dan akan memberikan kemudahan dan keleluasaan dalam memaksimalkan 140 karakter pada Twitter. Nanti akan muncul gambar beserta judul yang diretweet pada bagian bawah komentar yang ditulis. Belum dipastikan kapan fitur terbaru dari Twitter ini akan dirilis secara resmi ke publik.

Beberapa akhir-akhir ini, Twitter melakukan beberapa langkah kejutan untuk merombak habis tampilannya, mereka mencoba untuk tampil lebih visual dan mudah digunakan dan tidak mau kalah dengan Sosial Media yang lain.

Pihak Twitter sadar bahwa aspek visual dan kemudahan penggunaan dalam Jejaring Sosial saat ini menjadi hal yang penting dan menarik untuk para penggunanya.

Demikan berita Fitur “Retweet with Comment” Sedang Diuji Coba Twitter. Semoga fitur twitter ini benar akan dirilis.