Antivirus Kaspersky Peringkat Pertama di AV-Test

Antivirus Kaspersky Peringkat Pertama di AV-Test

Antivirus Kaspersky Internet Security dinobatkan sebagai Antivirus terbaik untuk perlindungan atas hasil uji ketahanan yang dilaksanakan pada September 2013 sampai Februari 2014 oleh AV-Test. Sesuai yang disampaikan di dalam keterangan resminya, produk dari Kaspersky Lab ini meraih nilai tertinggi dalam pendeteksian malware dengan sambil tetap mempertahankan beban sistem supaya tetap rendah, dan hasilnya lebih baik dibandingkan dengan produk lain yang diuji. Antivirus Kaspersky Peringkat Pertama di AV-Test.

Antivirus Kaspersky Peringkat Pertama di AV-Test, Kaspersky Lab, Antivirus, Antivirus hebat, Malware, virus, AV-Test, Antivirus terbaik

Uji ketahanan AV-Test adalah uji solusi keamanan Internet yang dilakukan selama enam bulan (tiga kali uji, tiap kali uji selama 2 bulan). Pengujian solusi keamanan Internet ini dilakukan pada 3 sistem operasi yang berbeda yaitu antara lain Windows XP, Windows 7, dan Windows 8.1. Cara pengujian ini berbeda dengan pengujian model lama yang hanya menunjukkan kemampuan solusi perlindungan dalam satu waktu tertentu saja. AV-Test mengevaluasi dan menganalisa 24 solusi keamanan dari berbagai vendor dalam tiga kategori:

Kategori pertama: Perlindungan, menguji kemampuan gabungan solusi untuk mendeteksi satu paket malware acuan dan mengidentifikasi dan mengetahui bagian-bagian terbaru dari malware yang belum dikenal.

Kategori kedua: Beban Sistem, menunjukkan pengaruh solusi keamanan terhadap kinerja sistem dan mengukur apakah ada perlambatan pada penginstalan atau pengeksekusian program, respon situs, dan juga pengunduhan data.

Kategori ketiga: Kegunaan, mengevaluasi kebenaran pengidentifikasian program dan website resmi.

Antivirus Kaspersky Internet Security meraih nilai 17,8 poin dari total 18 poin yang ditentukan. Pada kategori Perlindungan dan Kegunaan, Antivirus Kaspersky Internet Security meraih poin 6, dan itu adalah poin tertinggi dalam pengujian pada masing-masing kategori.

Demikian berita tentang Antivirus Kaspersky Peringkat Pertama di AV-Test. Ada yang mau coba Antivirus yang hebat ini atau sudah punya?